PC Optimizer Pro 6.2.4.5 Full Patch


PC Optimizer Pro adalah software utility untuk membersihkan komputer anda dari Invalid Entries, Junk Count, dan Browser Issues. software utility ini menurut saya sangat bagus dan wajib anda punya ini.
Bukan hanya membersihkan komputer dari Invalid Entries, Junk Count, dan Browser Issues saja. PC Optimizer Pro mempunyai banyak fitur-fitur, berikut fitur fiturnya:

  • Universal Fixer :Fitur The Universal Fixer PC Optimizer Pro memungkinkan Anda jenis pembersihan berbagai isu yang dapat mempengaruhi kinerja PC Anda dan aktivitas. Ia bekerja pada entri tidak valid, data dan file sampah, dan masalah browser. Dengan demikian meningkatkan efektivitas PC anda, dan kekuatan. Ini adalah alat yang penting jika Anda tidak ingin upgrade perangkat keras.
  • File Shredder : Fungsi File Shredder melakukan pekerjaan secara permanen menghapus file dari disk Anda sehingga menghilangkan ketakutan dari mereka yang pernah pulih (fungsi penting karena bahkan ketika Anda membuang file atau memformat hard drive anda, data masih dapat dipulihkan dan bisa disalahgunakan).
  • Program Uninstaller : Meng-uninstall program yang tidak berguna yang ada di PC Anda, membuat PC Anda lebih sederhana dan ramah untuk Anda.
  • Manage Startup Manage Startup adalah jenis utilitas perangkat lunak yang membersihkan startup PC Anda sehingga PC Anda lebih cepat. Hal ini memungkinkan Anda untuk mengontrol, mengkonfigurasi dan meninjau program Anda yang dijalankan saat kekuatan sistem atau logon ke Windows.
  • System InfoSystem Info memberikan potongan informasi yang berguna tentang konfigurasi sistem Anda.
  • Windows Tools Windows Tools adalah sebuah utilitas payung PC Optimizer Pro yang memberikan pengguna berbagai cara untuk mengelola berbagai jenis fungsi Windows yang berhubungan dengan PC mereka.
  • Restore Backup Dengan Backup Restore, Anda dapat membalikkan aksi pembersihan registri yang dilakukan oleh Anda yang terakhir kalinya.

PC Optimizer 6.2.4.5 Full Patch

ان اعجبك موضوعنا فنرجوا ان تنشره :

إرسال تعليق

 
الحقوق: copyright © 2011. مدونة فضفضة -تعريب مدونه فضفضه