Malwarebytes Anti-Malware V1.61.0.1400


Malwarebytes adalah program security penting untuk setiap pengguna komputer telah terinstal di komputer mereka. Hal ini ringan, cepat, dan terbaik dari semua, sangat baik untuk menghilangkan infeksi terbaru yang mungkin di alam liar. Malwarebytes diperbarui beberapa kali sepanjang hari, yang memungkinkan Anda untuk tetap terlindungi dari ancaman ketika mereka keluar. Salah satu bagian terbaik dari program ini adalah bahwa tidak hanya akan memindai komputer Anda bebas, tetapi juga akan menghapus setiap malware yang ditemukan pada tidak biaya kepada Anda baik.

Jika Anda ingin meningkatkan perlindungan Anda dari virus baru, maka Anda dapat membayar untuk mengaktifkan program untuk mengaktifkan perlindungan real-time dan fitur lainnya. Modul perlindungan real-time akan memblokir infeksi seperti yang dibuat atau dijalankan dari komputer Anda. Modul perlindungan real-time juga akan memblokir akses untuk mengetahui situs malware distribusi untuk melindungi Anda dari situs web yang mungkin mencoba untuk mengarahkan Anda ke situs malware. Terakhir, namun tidak sedikit, versi dibayar juga akan memungkinkan Anda untuk jadwal ketika Anda ingin program untuk memperbarui definisi tersebut. Ini akan memungkinkan Anda untuk memiliki update terbaru yang tersedia setiap kali Anda memindai komputer Anda dengan program.

Terlepas dari apakah Anda membayar untuk mengaktifkan Malwarebytes, saya menyarankan Anda menginstal program ini di komputer Anda dan melakukan scan rutin dengan paling tidak sekali seminggu. Ini akan meyakinkan Anda bahwa komputer Anda sedang diamankan dari beberapa infeksi yang terbaru di luar sana.

Sebaiknya Anda kombinasikan dengan antivirus yang bagus, jadi Anda tidak usah memiliki dua antivirus, karena bisa mengganggu kinerja PC Anda seperti terjadinya Not Responding pada PC




Malwarebytes Anti-Malvware V1.61.0.1400


Password: xyraclius.blogspot.com

ان اعجبك موضوعنا فنرجوا ان تنشره :

+ التعليقات + 1 التعليقات

26 أبريل 2012 في 10:25 ص

waw

إرسال تعليق

 
الحقوق: copyright © 2011. مدونة فضفضة -تعريب مدونه فضفضه