Google Chrome 20.0.1105.0 Dev

Pada artikel ini untuk pertama kalinya saya share tentang browser, hehe. Saya akan kash tahu sedikit sejarah google chrome pada anda.

Google Chrome adalah web browser freeware dikembangkan oleh Google yang menggunakan layout engine WebKit. Ini pertama kali dirilis sebagai versi beta untuk Microsoft Windows pada tanggal 2 September 2008, dan rilis stabil publik pada tanggal 11 Desember 2008. Pada Januari 2012, Google Chrome memiliki pangsa sekitar 25-28% di seluruh dunia penggunaan web browser, sehingga kedua atau browser yang paling banyak digunakan ketiga, menurut perkiraan yang berbeda. Menurut StatCounter, Chrome menyalip Firefox pada bulan November 2011, dan adalah browser yang paling populer di India, Pakistan, Rusia, dan Amerika Selatan pada bulan Maret 2012., Chrome 3.8 % dari pangsa pasar jauh dari Internet Explorer menyalip pangsa pasar di seluruh dunia.
Pada September 2008, Google merilis sebagian besar source code Chrome sebagai proyek sumber terbuka yang disebut Chronium. Langkah ini memungkinkan pengembang pihak ketiga untuk mempelajari kode sumber yang mendasari dan membantu browser pelabuhan untuk Mac OS X dan Linux sistem operasi. Google juga menyatakan harapan bahwa browser lain akan mengadopsi mesin V8 JavaScript untuk meningkatkan kinerja aplikasi web. Bagian ditulis dari Google Chrome dirilis di bawah lisensi BSD permisif, Bagian-bagian lain dari kode sumber akan dikenakan berbagai lisensi open source. Chronium mengimplementasikan fitur yang sama ditetapkan sebagai Chrome, tetapi tidak memiliki built-in update otomatis, built-in PDF reader dan branding Google, serta built-in pelacakan Google dan memiliki logo berwarna biru bukan logo Google multicolour.
Pada tanggal 7 Februari 2012, Google meluncurkan Google Chrome Beta untuk Android 4.0 (Ice Cream Sandwich) perangkat.
Pada Maret 2012 Google mengumumkan itu bekerja pada versi Chrome untuk kedua Metro dan versi desktop dari Windows 8.
nah, pada tanggal 18 April 2012 Google Chrome merilis Versi Dev yaitu Google Chrome 20.0.1105.0 Dev, ketinggalan 2 hari, hehe


ان اعجبك موضوعنا فنرجوا ان تنشره :

إرسال تعليق

 
الحقوق: copyright © 2011. مدونة فضفضة -تعريب مدونه فضفضه